Air Bersih untuk Warga Kekeringan Sragen

Distribusi Air Bersih Di Awal Tahun

0

Madina – Air merupakan suatu sumber kehidupan bagi makhluk hidup, yang mana manusia setidaknya membutuhkan 2,6 liter air perhari ( 10 gelas) untuk melanjutkan kehidupannya. Tapi sungguh disayangkan, tidak semua orang lain bisa mendapatkan air dengan kapasitas yang dibutuhkan. Di antaranya ialah saudara kita yang dilanda kekeringan di Sragen Jawa Tengah.

Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, mencatat jumlah wilayah yang dilanda bencana kekeringan di Sragen meluas pada musim kemarau tahun ini. Alhamdulillah Madina Indonesia ikut berpartisipas dalam penyediaan air dan mendistribusikannya air bersih untuk warga Pondok, Jenalas, Gemolong, Sragen, Jawa Tengah.

Yuk Dukung Program SAHDAN Madina

Diawal tahun 2020, hari Rabu tanggal 1/1/2020 tim madina indonesia mendistribusikan air bersih untuk saudara-saudara kita di sragen, Jawa Tengah. Warga Dusun Pondok, Jenalas, Gemolong, Sragen sangat berterima kasih kepada Madina yang telah mendistribusikan air bersih.

Terima kasih kami ucapkan kepada Donatur yang sudah meringankan saudara kita yang membutuhkan. Semoga Amal ibadahnya diterima oleh Allah. Aamiin