Memandu dengan ilmu

Enam Belas Warga Filipina Masuk Islam

0

madina.or.id – Enam belas warga Filipina memeluk Islam, dengan mengucap Syahadat di kantor pusat Yayasan Filantropis Putri Al-Anood di Riyadh pada hari Minggu pekan lalu. Mereka mengucapkan Syahadat disaksikan Pangeran Saud bin Fahd.

Pangeran Saud merupakan wakil presiden yayasan dan presiden komite eksekutif Yayasan Al-Anood.

Yayasan Sekretaris Jenderal Youssef bin Othman Al-Huzaim dan sejumlah ulama yang tergabung dalam Koperasi Kantor Al-Batha turut hadir.

Sebanyak 28 ribu ekspatriat masuk Islam di pusat Batha, yang mendapat dukungan dari Yayasan Filantropis Putri Al-Anood.

Berbicara pada kesempatan tersebut, Pangeran Saud mengatakan: “Saya benar-benar senang berada di sini di malam ini untuk menyaksikan acara ini. Tahun lalu, saya menyaksikan beberapa rekan Anda yang menjadi Muslim. Saya ingin memberitahu Anda bahwa keputusan Anda hari ini untuk memeluk Islam benar-benar yang terbaik dalam hidup Anda. ”

Pangeran Saud menambahkan bahwa memilih agama yang benar sangat penting. Saya pikir rekan-rekan kami di sini telah menjelaskan kepada Anda banyak hal tentang Islam, kebesaran, kesederhanaan, dan juga itu menjadi agama terakhir yang Allah diturunkan kepada Nabi Muhammad.

Pangeran mengucapkan selamat kepada semua orang yang hadir pada upacara tersebut, termasuk mereka yang non Muslim. “Jika mereka mempelajarinya lebih dan memahaminya, saya yakin mereka juga akan menjadi Muslim di masa depan,” kata Saud. [zdryn/Islampos]