Jelang Akhir Tahun MADINA Palu Adakan Safari Dakwah

0

Jelang Akhir Tahun MADINA Palu Adakan Safari Dakwah

Palu- Menjelang akhir tahun 2017 MADINA cabang Palu berkerja sama dengan komunitas Pemuda Hijrah mengadakan safari dakwah ke Desa Ogoamas, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Safari dakwah ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 22-24 Desember 2017, acara ini tertempat  di masjid At-Takwa Desa Ogoamas.

Adapun narasumber dalam acara ini adalah Ust. Ali Firdaus selaku ketua MADINA cabang Palu dan Ust. Afif Asy-Syuhada’, S.Pd.I, M.M, selaku dai MADINA cabang Poso.

Ust. Afif Asy-Syuhada’ menyampaikan dua materi “Menangkal Penyakit Manusia & Jin” dan “Cara Cepat Baca Al-Qur’an”. Sedangkan Ust. Ali Firdaus menyampaikan materi “Tetap Shalih di Akhir Tahun”

Perjalanan ke desa Ogoamas dilakukan berserta tim relawan dakwah MADINA Palu dengan durasi waktu enam jam, karena kondisi jalan yang sangat buruk dan mobil yang digunakan terjebak di lumpur sehingga perjalanan sempat terhambat.

Namun hal ini tidak mengurangi semangat tim relawan dakwah MADINA dan sambutan hangat masyarakat desa Ogoamas menghilangkan rasa lelah para relawan.

Ketua panitia safari dakwah berkomentar: “Semoga dengan acara safari ini bisa menambah kedekatan ukhwah Islamiyah dan kesemangatan sendiri baik dari relawan  dakwah maupun masyarakat Desa Ogoamas ini sendiri untuk selalu berlomba-lomba dalam segala bentuk Ibadah,amal sholeh dan kesemangatan untuk selalu mencari ilmu Dien (agama)”.

Reporter: Fatkhi