Kaderisasi Ulama

Ulama adalah pewaris nabi. Oleh karena itu mereka dituntut untuk memainkan peran para nabi, yaitu menyampaikan ilmu pengetahuan, memperbaiki keimanan dan akhlak masyarakat, sekaligus memberikan solusi bagi persoalan-persoalan yang dihadapi umat mereka.

Dalam Program “Kaderisasi Ulama” Yayasan Madina Indonesia turut andil dalam menyiapkan kader-kader ulama yang nantinya bisa mengayomi ummat dengan ilmu syar’i yang mumpuni. Yayasan Madina Indonesia mengirimkan kader calon ulama untuk menuntut ilmu di Universitas Luar Negeri atau lebih tepatnya Universitas Timur Tengah.

Alhamdulillah, Saat ini Madina sudah mengirimkan 13 kader calon ulama ke 3 Universitas di Timur Tengah. Seperti 5 orang kader ulama kuliah di University of Africa (sudan), 5 orang kader ulama di Islamic University of Madinah dan 3 orang kader ulama di Universitas Turkey.

Kami Yayasa Madina indonesia mengajak kaum muslimin untuk ikut berpartisipasi mendukung program ini. Salurkan sebagian rizki kita untuk PROGRAM MENCETAK CALON ULAMA. Untuk Menunjang biaya hidup dan belajar mereka, terutama untuk kader ulama yang menuntut ilmu di University of Africa (sudan).

Donasi Kaderisai Ulama
BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia

Tambahkan 250 pada digit terakhir

konfirmasi 081316000619