MADINA Gelar pelatihan “Entrepreneurship For Da’i”

0

madina.or.id, Dalam rangka Membekali Para Dai Dengan Keterampilan hidup dalam rangka survive dalam sisi Ekonomi dan agar tidak bergantung dengan profesi dakwah MADINA menggelar pelatihan kewirausahaan untuk para da’i MADINA. Dengan mengambil tema besar “Entrepreneurship For Da’i”

Acara ini merupakan salah satu program kerja MADINA, yaitu pemberdayaan dai melalui pelatihan entrepreneurship (kewirausahaan). Berkerja sama dengan EMBRIO Training Management akhirnya acara ini sukses terlaksana.

Pelatihan intensif selama dua hari ini digelar sejak pukul 08.00 di Hotel AZIZA HORISON, Sabtu-Ahad 24-25 SEPTEMBER 2016 di Solo. Diikuti oleh sebanyak 51 peserta da’i MADINA yang diutus dari berbagai cabang MADINA.

M. Fatahillah Suparman dkk dari Asia Bangkit Konsulting (ABC), instruktur pelatihan ini menyampaikan seluruh materi secara mudah, jelas dan gamblang. Selingan joke-joke ringan pakar ekonomi yang sudah 30 tahun malang-melintang di dunia wirausaha ini, membuat para da’i mengikuti seluruh rangkaian pelatihan dengan antusias. Contoh-contoh praktis dan sederhana yang dipaparkan, terbukti ampuh untuk memahami secara umum dunia wirausaha.

Semoga sumbangsih ilmu M. Fatahillah Suparman dkk dapat bermanfaat bagi perkembangan dakwah Islam.