MADINA Palu Distribusikan Bantuan Ke Desa Muallaf

0

MADINA Palu Distribusikan Bantuan Ke Desa Muallaf

Selasa, 06-November-2018 MADINA Cab. Palu bersama beberapa lembaga sosial dan dakwah mendistribusikan bantuan korban bencana Palu ke Desa Saloya Dusun 2 Kecamatan Sindue Palu Sulawesi Tengah.

Lembaga yang menyertai MADINA terdiri dari Abdurrahman bin Auf, HASI, YRMI, Teras Dakwah dan Baitul Maqdis menempuh perjalanan kurang lebih 2 Jam ke desa tersebut.

Desa tersebut tersebut terdapat 60 KK Mayoritasnya adalah Muallaf. Sambutan Hangat Begitu Indah Dirasakan Dalam Kedatangan Kami Di Desa Tersebut.

Dengan Bantuan Sembako. Baju Baru Anak-anak Serta Pelayanan Pengobatan Gratis. Pembagiaan Kitab Suci Al-QUR’AN Dan IQRO’ Semoga Bisa Membantu Kebutuhan Jasmani Dan Rohaniyah masyarakat Saloya.

Dan Kami Tidak Berhenti Mengucapkan Kata Terimakasih Sebesar-Besarnya Kepada Seluruh Donatur Yang Telah Membantu Kebutuhan Warga Kota Palu Yang Terkena Bencana Gempa Dan Stunami. Semoga Dengan Bantuaan Yang Telah Di Berikan Ke Masyarakat Kota Palu. Menjadi Keberkahan Sendiri Bagi Para Donatur Beserta Para Keluarganya.

Bersama Lembaga Sosial dakwah yang lain