Qurban Pedalaman

“Tebar Qurban & Dakwah Pedalaman “

JALIN UKHUWAH- KOKOHKAN DAKWAH

Ibunda ‘Aisyah radhiyallahu’anha menceritakan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah anak Adam melakukan suatu amalan pada hari Nahr (Iedul Adha) yang lebih dicintai oleh Allah melebihi mengalirkan darah (qurban), maka hendaknya kalian merasa senang karenanya” (HR. Tirmidzi, Ibnu Majah dan Al Hakim).

Yayasan Madina Indonesia insya Alloh akan mengadakan Tebar hewan qurban di pelosok negeri, agar semarak ibadah qurban juga dirasakan oleh saudara kitadi daerah minim dakwah dan pedalaman. Seperti di kawasan Indonesia Bagian Timur. Kawasan timur indonesia bukanlah seperti kawasan kita yang berada kawasan barat apalagi perkotaan, perekonomian mereka bukanlah sebagai mana kita, sedikit tertinggal, minimnya ilmu agama, kurangnya dai dan tinggal pulau-pulau.

Dengan bekerjasama dengan beberapa cabang madina yang tersebar di beberapa kota Indonesia dan dai-dai Madina yang mengikuti program Dakwah Pedalaman selama 1 tahun. Program ini juga bertujuan untuk mengkokohkan dakwah Islam di pelosok dan pedalaman nusantara. Maka dari itu, kami Yayasan Madina Indonesia mengajak seluruh muhsinin untuk berqurban dan menyalurkan melalui Madina Indonesia

BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia

Tambahkan 800 pada digit terakhir

Konfirmasi 081316000619