Memandu dengan ilmu

Sambut 1 Muharram 1438 H MADINA Adakan Tabligh Akbar

0

(madina.or.id) Menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharam 1438 H, MADINA (Majelis Dakwah Islam Indonesia) menggelar tabligh akbar serentak di tiga daerah. Ketiga daerah itu adalah Bekasi, Magetan dan Surabaya.

Masing-masing daerah mengadakan tabligh akbar dengan tema dan pembicara yang berbeda. Di daerah bekasi mengangkat tema “Konsep perjuangan Islam di Era Kekinian” dengan menghadirkan Ust. Abu Rusydan dan Ust. Nazar Harits, MBA sebagai pembicara. Di daerah Magetan mengangkat tema “Menyongsong Khilafah Rasyidah di Zaman Fitnah” dengan menghadirkan Ust. Abu Harits, Lc (ketum MADINA) sebagai pembicara tunggal. Sedang di daerah Surabaya mengangkat tema “Antara Akhir Zaman dan Kejayaan Islam” dengan menghadirkan Ust. Abu Fatiah Al Adnani sebagai pembicara tunggal.

tabligh-sby-1
Tabligh Akbar MADINA CAB. Surabaya

“Kaum muslimin harus mengkaji dan memahami kembali konsep perjuangan Rasulullah dalam menegakkan Islam.” Ungkap Yahya Ahmadi, S.Pd selaku ketua panita acara ini di masjid Nurul Islam jl. Ahmad Yani no. 22 Bekasi Barat Ahad (02/10/2016).

Antusiasme kaum muslimin terhadap acara ini sangat baik, dilihat dengan jumlah hadir in yang mencapai ribuan hadirin. Acara selesai tepat sebelum waktu dzuhur sehingga para hadirin pun dapat shalat dzuhur berjamaah.

tabligh-mgtn-3
Tabligh Akbar MADINA CAB. Magetan