Senyum Bahagia Dari 3 Saudara dari Magetan

Santunan 3 Anak Yatim Madina Cabang Magetan

0

Madina – Sumarsih adalah seorang ibu rumah tangga sekaligus kepala rumah tangga. Ya, karena sosok sang suami (Bp Ismuni) sudah pergi menemui sang pencipta. Wanita tangguh ini dikaruniai 3 orang anak, Reihan, Muhammad Azar dan Azis Al-Karim. Merekalah harapan sekaligus penyemangat bagi Sumarsih.

Alhamdulillah Segala puji bagi Allah, Madina Cabang Magetan berkesempatan untuk bersilaturrahmi ke kediaman ibu Sumarsih. Tim Madina Disambut ceria oleh 3 orang anaknya. Hanya sedikit yang dapat kami ulurkan sebagi tanda cinta. Tanda cinta yang telah dititipkan kepada Yayasan Madina.

Dari kunjungan tim MADINA Magetan tampak kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah putra ibu Sumarsih. Semoga apa yang kita salurkan mermanfaat bagi mereka dan meringankan beban mereka.

Dari Sahl bin Sa’ad radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

« أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِى الْجَنَّةِ هكَذَا » وأشار بالسبابة والوسطى وفرج بينهما شيئاً

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. (HR. Bukhari no 4998 & 5659)

Jazaakumullahi khairan katsiiran kami ucapkan kepada para donatur yang telah mendukung program dakwah Madina. Semoga Amal ibadah kita diterima oleh Allah dan dibalas dengan sebaik-baik balasan. Aamiin.

Yuk dukung program Dakwah Madina

Salurkan donasi anda

BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia

konfirmasi 081316000619