Tabligh Akbar Ust Oemar Mita Pasca Bencala Palu

0

Palu, 4 November 2018, MADINA Palu sukses mengadakan kegiatan Tabligh Akbar bersama Ust Oemar Mita dengan tema Antara Ujian, Musibah dan Adzab.

Kedatangan Ust Oemar Mita di Palu sebelumnya adalah sebagai pemateri di kegiatan tabligh akbar yang diselenggarakan oleh BAZNAS yang bertempat di Desa Wani II, Kabupaten Donggala. Berkerja sama dengan BAZNAS Madina cab. Palu sukses menggelar acara tabligh akbar ini. Sebelum acara tabligh akbar dimulai, Ust Oemar Mita mengunjungi kantor MADINA Palu. Selain beramah tamah dengan pengurus MADINA Palu dan panitia Tabligh Akbar beliau juga meninjau kondisi fisik kantor yang terkena dampak gempa bumi hingga merusak dinding-dindingnya.

Alhamdulillah pada jam 19.30 WITA setelah shalat Isya’ acara tabligh akbar dimulai dan dihadiri sekitar kurang lebih 800 jamaah dari Palu dan sekitarnya. Antusias kaum muslimin sangat besar, karena mereka sangat membutuhkan nasehat agar kuat dalam menghadapi ujian bencana alam yang menimpa masyarakat Sulawesi Tengah. (Reporter: Dedi Kurniawan)

Foto Bersama Pengurus MADINA Palu dan panitia tabligh akbar