Tak mesti besar dan mewah

Masjid Darurat untuk korban gempa Ambon

0

Madina – Itulah sebuah harapan dari masyarakat di Desa Liang, Kec Salahutu Kab Maluku Tengah, yang beberapa waktu lalu di uji dengan gempa bumi. Rumah-rumah dan tempat ibadah rusak karenanya. Desa Liang merupakan desa yang terparah dihantam gempa. Dan masyarakat masih banyak memilih untuk mengungsi ditenda-tenda pengungsian.

Melalui program Dakwah Recovery, Yayasan Madina Indonesia ikut serta membantu memulihkan mental masyarakat Ambon pasca bencana. Masjid merupakan sala satu yang dibutuhan masyarakat. Disaat Allah telah mengambil sebagian dari mereka, merekapun kini butuh tempat untuk menyembah-Nya, untuk belajar dan menata hati dengan siraman rohani.

Insya Allah, Sebuah Masjid Darurat akan segera dipersembahkan oleh Para donatur yang telah menitipkan hartanya melalui Yayasan Madina Indonesia. Sebagai bukti tanda cinta dan peduli sesama. Masjid darurat ini akan dibangun di Dusun Watala, Desa Liang dengan ukuran 6 x 10 meter. Saat ini pembangunan telah mencapai 40 %. Dengan target masjid ini bisa di fungsikan minggu depan.

Saat ini kami masih memerima donasi untuk finishing dan pengadaan soudsistem.

Salurkan Donasi terbaik anda.

BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia

Tambahkan 715 pada digit terakhir

konfirmasi 081316000619

Jazakumullahu khairan kami ucapkan kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian hartanya dalam pembangunan masjid daruat ini. Semoga apa yang telah diberikan diterima dan dibalasi Allah dengan sebaik-baik balasan. Aamiin.