Memandu dengan ilmu

Temu Tokoh Bengkulu Dewan Syuro MADINA Paparkan Konsep Membangun Moral Masyarakat

0

Malam senin (9/10/2016) bertempat di aula rumah dinas Bupati H. Reskan Effendi Awaluddin, SE, dalam rangkaian acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh MADINA cabang Bengkulu salah satunya adalah acara bertemu dengan tokoh agama dan pemerintah Bengkulu.

Acara ini menghadirkan tokoh agama asal Jakarta ustadz Farid Ahmad Okbah, MA Direktur Islamic Center Al Islam sekaligus Ketua dewan syuro MADINA. Turut serta dalam acara ini berbagai tokoh agama, masyarakat Bengkulu.

Pada acara ini beliau menyampaikan bahwa eksistensi suatu bangsa dapat diukur dengan moral masyarakatnya. Ketika moral masyarakat suatu bangsa baik maka biaklah bangsa itu, namun jika moral masyarakatnya bobrok maka bangsa itu tidak akan dipandang dan dihargai.

bengkulu-event-2
Diskusi Para Tokoh Bersama Ust. Farid
bengkulu-event
Tabligh Akbar Bersama Ust. Farid

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Antusias hadirin ketika beliau menjelaskan meteri sangat baik. dilihat dari respon para hadirin dalam diskusi malam ini. Namun karena keterbatasan waktu acara ini hanya dapat dilaksanakan hingga pukul 22.00 WIB.

Esok harinya,  senin (10/10/2016) rangkaian acara selajutnya adalah tabligh akbar dengan bertemakan “Mengamalkan Syari’at Islam” masih di tempat yang sama acara tabligh akbar ini dihadiri oleh seluruh kalangan masyarakat hingga mencapai 500 peserta.

Ahlamdulillah rangkaian acara tabligh akbar MADINA cabang Bengkulu berjalan lancar. Acara ini mendapat apresiasi dan support penuh dari pemerintah Bengkulu Selatan. Semoga MADINA dapat menjalin lebih jauh dengan tokoh masyarat di Bengkulu.