Tiga Calon Dai dari Mentawai

Apakah Anda ingin menjadi orang tua asuh?

0

MADINA – Desa Sagitsi Timur, Nemnem Leleu, Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai, adalah desa yg berada d tepi pantai yg pada tahun 2010 silam terguncang gempa. Kondisi masyarakat terbilang minim dari sisi ekonomi maupun elektronik, serta mayoritas penduduknya adalah Kristen. Pada tahun belakang ini alhamdulillah banyak muallaf terutama pada tahun 2018-2019.

Mengingat kondisi penduduk yang kurang pemahaman agama dan minimnya ilmu, pada tahun ini insya Allah Majelis Dakwah Islam Indonesia (MADINA) akan kembali  mencetak kader dai asal Mentawai yg akan diberangkatkan untuk belajar di Pulau Jawa.

Adalah 3 anak Mentawai yaitu Akil, Gustri, dan Indra yang insya Alloh akan berangkat menimba ilmu agama Islam di Pulau Jawa. Harapannya mereka kelak menjadi generasi penegak agama do Mentawai khususnya desa Sigitsi Timur.  (Emazzam)

===================

*OTA PD*

(ORANG TUA ASUH PEDULI DAKWAH) 

OTA PD (Orang Tua Asuh Peduli Dakwah) merupakan program  santunan pendidikan (beasiswa) untuk anak-anak muslim dari orang tua yang aktif di dunia dakwah dan anak-anak yang di sekolahkan untuk berikutnya menjadi para dai.

Sebagian dari mereka merupakan kader daerah pedalaman nusantara yang dikirim ke pulau Jawa untuk belajar ilmu agama di pesantren. Ketika tuntas, Insyaa Allah mereka akan kembali ke kampung halaman masing masing untuk mendakwahkan Islam.

Apakah Anda ingin menjadi orang tua asuh?

Hubungi

0813 1600 0619