Memandu dengan ilmu

Ust. Mas’ud Izzul Mujahid: Kebangkitan Islam Itu, Sedang Menggelora

0

Selepas acara tabligh akbar yang diadakan oleh MADINA cabang Lampung pada tanggal Senin 25 Desember 2017, Ust. Mas’ud Izzul Mujahid sebagai salah satu da’i MADINA mengungkapkan bahwa kebangkitan Islam saat ini sedang menggolora.

Ungkapan ini beliau kemukakan sesuai dengan tema yang diangkat dalam acara tabligh akbar tersebut yaitu ” Al-Quds Tanggung Jawab Siapa?” Acara tabligh akbar yang bertempat di masjid Al Hikmah Bandar Lampung, Lampung, sangat menarik perhatian masyarakat kurang lebih 2500 peserta menghadiri acara ini.

Dalam acara ini pula MADINA Lampung menghadirkan pula ust. Felix Siauw, da’i sekaligus inspirator muda. Kehadiran beliau menambah atusias kaum muslimin sehingga di akhir acara selalu didenggungkan lantunan kalimat laa ilaha illa Alah. 

Alasan mengapa Islam saat ini sedang menggelora menurut Ust. Mas’ud adalah karena kaum muslimin pada hari ini telah memiliki kesadaran lebih untuk menguatkan tali ukhuwah islamiyah, berbekal dengan aksi 212 hingga aksi reuni alumni 212.

Beliau juga mengatakan bahwa para ulama banyak yang mengungkapkan bahwa kemungkinan besar, kebangkitan Islam akan dimulai dari negeri Indonesia. Adapun faktor kebangkitan itu telah nampak di Indonesia dengan dua indikasi, pertama Semangat persatuan yang diserukan oleh Ulama Indonesia. kedua, Semangat Jihad, yang tidak tabu lagi disuarakan.

Ust. Mas’ud pun berdoa dan berharap semoga Allah menjaga umat Islam berserta ulama-ulamanya. dan berpesan agar kaum muslimin memiliki peran aktif dalam memenangkan Islam.