Valentine Day’s, hari Siaga 1 Perzinaan

0

Valentine Day’s, hari Siaga 1 Perzinaan

Permasalahaan perzinaan tentu bukanlah barang baru. Bumi yang telah tua menjadi saksi banyaknya kasus dosa besar yang diharamkan oleh Allah ini. Jika dahulu perzinaan hanya dilakukan oleh segerombolan orang saja. Sekarang fenomena ini seolah sudah bukan barang tabu.

Apalagi mendekati tanggal 14 Februari yang kita kenal dengan hari Valentine Day dimana  pergaulan bebas, majunya teknologi dan lemahnya kesadaran beragama membuat virus menjijikan ini merambah masyarakat luas. Jika kita menyempatkan menonton layar kaca dan membaca berita banyak kasus yang berkaitan dengan perzinaan, perkosaan dan kumpul kebo serta perselingkuhan. Fenomena merebaknya perzinaan ini merupakan isyarat bahwa Valentine Day merupakan hari siaga 1 perzinaan.

Rasulullah Salallahu alaihi wa sallam jauh-jauh hari memperingati kepada umatnya  agar selalu taat pada syariat Allah sehingga hawa nafsu baik urusan perut dan kemaluan tunduk. Karena hawa nafsu inilah yang paling banyak memasukan manusia ke neraka.

عن أبي هريرة رضي الله عنه قَالَ: سُئِلَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه و سلم عَنْ أَكْثَرِ مَا يُدْخِلُ النَّاسَ اْلجَنَّةَ؟ قَالَ: تَقْوَى اللهِ وَ حُسْنُ اْلخُلُقِ وَ سُئِلَ عَنْ أَكْثَرِ مَا يُدْخِلُ النَّاسَ النَّارَ؟ قَالَ: اْلفَمُ وَ اْلفَرَجُ

Dari Abu Hurairah radliyallahu anhu berkata, Rosulullah Shallallahu alaihi wa sallam pernah ditanya tentang sesuatu apakah yang terbanyak yang dapat memasukkan manusia ke dalam surga?. Beliau menjawab, “Takwa kepada Allah dan akhlak yang baik”. Beliau juga ditanya tentang sesuatu apakan yang terbanyak yang dapat memasukkan manusia ke dalam neraka?. Beliau menjawab, “Mulut dan farji (kemaluan)”. [HR at-Turmudziy: 2004, Ibnu Majah: 4246 dan Ahmad: II/ 291, 392, 442).

Apalagi dengan fenomena zina yang dianggap masyarakat sebuah kewajaran. Itulah yang terjadi saat ini, maka tak aneh ada sebagian orang tua yang justru bangga jika anak gadisnya didatangi lelaki asing diajak untuk berzina. Pola pikir seperti ini sudah banyak kita temui dan biasanya bermula dari berpacaran hingga berujung pada perzinaan. Merebaknya perzinaan berawal dari pacaran, zina yang dulu diperjualbelikan sekarang menyebar dengan dalih suka sama suka dengan pergaulan bebas.

Maka waspadalah terhadap tradisi perayaan Valentine Day, jaga dan awasilah anak, keluarga, dan orang-orang yang kita cintai.