AKHIRNYA AKU PUNYA MUSHAF AL-QUR’AN SENDIRI

0

MADINA.OR.ID, BEKASI – Ternyata bukan hanya mereka yang berada di Indonesia bagian pinggiran atau pedalaman saja yang masih kekurangan mushaf Al-Qur’an untuk pegangan mereka.
.
Di tempat-tempat yang berada di pinggir kota pun ternyata masih kekurangan mushaf. Seperti halnya di TPQ Darusy Syahadah yang terletak di Tambun Utara – Bekasi.
.
Mengetahui info tersebut, Ustadz Sutarman, salah satu divisi Dakwah Madina Indonesia langsung bergegas menyalurkan Mushaf Al-Qur’an Wakaf yang sudah di miliki Yayasan Madina Indonesia dalam program Tebar Al-Qur’an Wakaf untuk Indonesia.
.
Tidak hanya Mushaf Al-Qur’an yang dibagikan, namun Madina Indonesia juga membagikan masker secara gratis. Sebagai bentuk ikhtiar kita menjaga kesehatan agar terbebas dari virus covid-19 atau corona yang tengah menguji kita hari ini.
.
“Alhamdulillah akhirnya saya punya Mushaf Al-Qur’an sendiri, dan saya bisa melanjutkan hafalan dan bacaan saya lagi.” Tutur salah satu santri TPQ Darusy Syahadah di Perum Mustika Karang Satria, Tambun Utara – Bekasi.
.
Kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran Barakallahu Fii Ahlikum Wa Amwalikum kepada seluruh dermawan yang sudah membersama dakwah Madina Indonesia.
.
Yayasan Madina Indonesia kembali mengajak kaum muslimin untuk ikut program wakaf al-Qur’an, yang akan disalurkan kepada masyarakat, masjid dan mushala bahkan didunia pendidikan seperti pesantren-pesantren.
.
Siapkan Donasi Terbaik anda
BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 550 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619
.
[MADINA INDONESIA ]