AKHIRNYA AKU PUNYA MUSHAF AL-QUR’AN SENDIRI

0

MADINA.OR.ID, BEKASI – Ternyata bukan hanya mereka yang berada di Indonesia bagian pinggiran atau pedalaman saja yang masih kekurangan mushaf Al-Qur’an untuk pegangan mereka.
.
Di tempat-tempat yang berada di pinggir kota pun ternyata masih kekurangan mushaf. Seperti halnya di TPQ Darusy Syahadah yang terletak di Tambun Utara – Bekasi.
.
“Awalnya, TPQ Darusy Syahadah ini hanya beberapa santri saja, hingga akhirnya banyak anak-anak yang juga ingin berlajar Al-Qur’an. Saat ini, santri TPQ Darusy Syahadah kurang lebih berjumlah 15 santri. Masih banyak anak-anak yang ingin belajar, namun masih terkendala dengan sarana prasaran berupa mushaf Al-Qur’an”. Kata salah satu pengajar TPQ Darusy Syahadah.
.
Mengetahui info tersebut, Ustadz Sutarman, salah satu divisi Dakwah Madina Indonesia langsung bergegas menyalurkan Mushaf Al-Qur’an Wakaf yang sudah di miliki Yayasan Madina Indonesia dalam program Tebar Al-Qur’an Wakaf untuk Indonesia.
.
Tidak hanya Mushaf Al-Qur’an yang dibagikan, namun Madina Indonesia juga membagikan masker secara gratis. Sebagai bentuk ikhtiar kita menjaga kesehatan agar terbebas dari virus covid-19 atau corona yang tengah menguji kita hari ini.
.
“Alhamdulillah akhirnya saya punya Mushaf Al-Qur’an sendiri, dan saya bisa melanjutkan hafalan dan bacaan saya lagi.” Tutur salah satu santri TPQ Darusy Syahadah di Perum Mustika Karang Satria, Tambun Utara – Bekasi.
.
Kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran Barakallahu Fii Ahlikum Wa Amwalikum kepada seluruh dermawan yang sudah membersama dakwah Madina Indonesia.
Yayasan Madina Indonesia kembali mengajak kaum muslimin untuk ikut program wakaf al-Qur’an, yang akan disalurkan kepada masyarakat, masjid dan mushala bahkan didunia pendidikan seperti pesantren-pesantren.