Bantu Anak Yatim & Dhuafa, Madina Indonesia – PHE TOWER Bagi-bagi Peralatan Sekolah dan Uang Tunai

0

Jakarta – Allhamdulillah Yayasan Madina Indonesia telah melaksanakan program santunan anak yatim & dhu’afa yang kerjasama dengan DKM PHE TOWER. Acara santunan ini dilaksanakan pada hari Rabu 26 agustus 2020 dengan jumlah 30 paket santunan (dibagikan secara berkala).

Santunan Paket Alat Tulis Sekolah ini dibagikan kepada anak yatim dan dhuafa yang terdapat disekitar kantor Madina Indonesia dan disalurkan juga di Asrama Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa putri “RUMAH HARAPAN” yang beralamat jln Mabes TNI Cipayung – Jakarta.

Adapun bingkisannya berisikan perlengkapan sekolah, Sajadah dan sejumlah uang. Diharapkan dengan adanya santunan ini bisa sedikit meringankan beban anak-anak kita dan tambah bersemangat dalam menuntut ilmu.

Santunan ini merupakan lanjutan dari santunan yang sebelumnya dilaksanakan di Masjid PHE TOWER pada hari kamis tanggal 5 Maret 2020 lalu. Santunan ini terhenti akibat adanya wabah Covid-19.

Kepada pihak yang berpartispasi dan Donatur kami ucapkan Jazakumullahu Khairan. Semoga Allah menerima amal ibadahnya dan menggantinya dengan yang lebih baik. Aamiin.

[Madina Indonesia]