Bantuan Untuk Korban Banjir Donggala

0

Kamis lalu, 15 Oktober 2020, terjadi banjir bandang akibat meluapnya sungai di kabupaten Donggala. Setidaknya terdapat 955 pemukiman warga yang terendam banjir serta 1 jembatan permanen ambruk.

Banjir kala itu meliputi 5 desa. Diantaranya Desa Lumbudolo, Desa Kola-kola, Desa Limboro, Desa Mekar Baru, dan Desa Towale. Kini, sebagian warga diarahkan untuk mengevakuasi diri ketempat yang memiliki dataran lebih tinggi.

Dua hari berikutnya, Ahad 18 Oktober 2020, Madina Cab Palu mengunjungi lokasi kejadian untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang. Bantuan diserahkan langsung ke korban bencana dan beberapa posko relawan gabungan dilokasi bencana.

Kami, Yayasan Madina Indonesia, akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik yang bisa kami berikan. Agar seluruh apa yang telah di titipkan oleh para donatur dan dermawan semua, bisa tersampaikan dengan baik.

Adapun kebutuhan yang dibutuhkan oleh para pengungsi saat ini adalahsembako, air bersih, pakaian layak pakai, selimut, popok bayi, makanan bayi, susu, dan lain-lain.

Mari kita ringankan bersama-sama penderitaan saudara-saudara kita. Menolong didunia, tertolong diakhirat. Barokallahu fiekum..

=======🔷======🔷=======
Mari bersinergi bersama Yayasan Madina Indonesia. Dengan cara berdonasi melalui rekanin berikut ini :
BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 750 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619