Dakwah Madina Di Ambon

Kunjungan Tim Madina ke Madina Cabang Ambon

0

Madina – Gempa telah mengambilnya dari kami. Ya itulah masjid Al-Huda yang terletak di desa Liang Dusun Wailusung, Ambon. Yang menjadi saksi bisu dahsyatnya ujian Allah di daerah ambon beberapa bulan lalu. Masjid Al-Huda ikut rubuh dan hancur bersama rumah-rumah warga di desa Liang akibat gempa. Perlahan tapi pasti itulah keyakinan masyarakat Liang untuk bangkit setelah ujian ini. Dan kini masjid Al-Huda kembali dibangun.

Alhamdulillah, pada hari senin 27 Januari 2020 2 orang tim Madina pusat berkesempatan mengunjungi teman-teman Madina cabang Ambon, silaturrahmi dengan dai madina yang ada disana dan sekaligus mengunjungi saudara-saudara kita yang berada di desa Liang yang dilanda gempa beberapa bulan lalu.

Tanggal 29 januari, tim madina ikut serta dalam penyaluran atau penyediaan air bersih untuk pembangunan masjid Al-Huda. Selain penyedian air untuk masjid Madina kembali menyalurkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan warga di Desa Liang, Ambon.

Tim Madina juga berkesempatan untuk mengunjungi mushala Darurat Baitul Ghofur, yang dulu pembangunannya di bangun oleh Madina. Dalam kunjungan ini Madina juga menyalurkan 3 unit kipas angin dan 3 buah karpet.

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang tengah diuji Allah. Dan terima kasih juga kepada semua yang telah mendukung dakwah Madina Indonesia. Semoga Amal ibadah kita diterima oleh Allah. Aamiin ya Rabb.

Yuk dukung program Dakwah Madina

Salurkan donasi anda

BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
konfirmasi 081316000619