Daurah Tahfidzul Qur’an 1 Bulan 5 Juz

0

Madina – Bulan Ramadhan adalah bulan di mana al-Qur’an diturunkan. Karenanya bulan Ramadhan disebut juga dengan Syahrul Qur’an (Bulan al-Qur’an).Sebagai seorang muslim hendaknya kita antusias menyambutnya. Mengisinya dengan memperbanyak berinteraksi dengan Al-Qu’an.

Pada Ramadhan 1441 H ini, Yayasan Madina Indonesia kembali mengadakan Dauroh Tahfidzul Qur’an untuk anak-anak Lombok. Dauroh ini diprakarsai oleh dai Madina ustad Bayu Sugiarto. Dai Madina dalam Program Dakwah Pedalaman. dan tahun ini adalah tahun kedua beliau menemani masyarakat Lombok.

Dauroh Tahfidzul Qur’an ini berupaya memaksimalkan waktu peserta dalam menghafalkan kitabullah. Adapun target 1 bulan insya Allah akan menghafalkan 5 juz Al-qur’an. Semoga Allah memudahkan keinginan anak-anak kita ini. Aamiin.

Di karenakan kita baru terkena musibah, dengan adanya virus covid-19 dan juga karena terbatasnya tempat untuk tinggal anak-anak selama daurah. Kegiatan daurah ini akan kita batasi. Yakni, hanya untuk sekitar 10 anak saja. Adapun donasi yang dibutuhkan sebesar Rp. 6.000.000. Biaya Buka & sahur Rp. 20.000 X 10 peserta X 30 Hari

Yuk sukseskan program Dauroh Tahfidzul Qur’an ini. Menyediakan buka puasa dan sahur untuk anak-anak kita yang ingin menghafal Al-Qur’an.

Salurkan Donasi terbaik anda.

BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia

Tambahkan 750 pada digit terakhir

konfirmasi 081316000619