Donasi Logistik Santri Asal Mentawai Saat Lockdown

0

Saat merebaknya covid 19, santri-santri binaan Madina asal Mentawai tidak dipulangkan ke kampung halaman mereka karena masih banyak tugas-tugas dari pondok yang harus mereka selesaikan. Jika mereka pulang mereka akan sangat kesulitan dalam mengerjakan tugas-tugas karena keterbatasan saran dan prasarana, terutama sarana komunikasi. Karena di wilayah tempat tinggal mereka sulit mendapatkan sinyal seluler apalagi internet. Oleh karena itu santri-santri binaan asal mentawai ini lockdown mandiri di Panti Asuhan Yatim & Dhu’afa Nur Hidayah, Genuk, Semarang.

Senin tanggal 4 Mai 2020, Madina Indonesia menyerahkan donasi untuk bantu logistik sebesar Rp. 3.000.000, untuk santri-santri binaan asal Mentawai. Donasi bantu logistik ini diterima oleh Bapak Agung sebagai perwakilan dari Panti Asuhan Yatim & Dhu’afa Nur Hidayah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka saat wabah covid 19 ini

Jazakumullah kami ucapkan kepada para dinatur yang telah menitipkan donasinya kepada kami. Semoga kepedulian kita menyemangatkan mereka dalam menuntut ilmu agama dan semoga Allah memberkahi kita semua. Aamiin ya Rabb.

Yuk dukung programSubsidi SPP 100 Santri

Salurkan Donasi terbaik anda:

BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
(Tambahkan 325 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619)