Donasi Untuk Dakwah Recovery

0

Banjir bandang yang terjadi pada Senin, 13 Juli 2020 di Masamba, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. mengakibatkan korban jiwa, serta kerusakan rumah warga hingga insfrastruktur umum. Madina Indonesia Selasa 21 Juli 2020 lalu telah mengirimkan relawan ke masamba guna membantu dan menyalurkan bantuan dari donatur ataupun mitra Madina. Selain itu Madina Insya Allah juga akan mengirimkan dari-dai untuk mendampingi para korban dalam memulihkan mental pasca bencana.

Alhamdulillah Majelis Ta’lim Al-Ishlah dan majelis taklim ibu2 binaul ummah pondok mitra lestari jati asih Bekasi, memberikan donasinya dalam mendukung program Dakwah Recovery Bencana Banjir Bandang Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Donasi yang disalurkan masing-masing sebesar Rp. 10.000.000,- diberikan untuk dakwah recovery Masamba.

Jazakumullah kami ucapkan kepada anggota majelis ta’lim al-Islah dan majelis taklim ibu2 binaul ummah pondok mitra lestari jati asih Bekasi atas donasi yang disalurkan. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan diberikan balasan yang terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

Kami mengajak kaum muslimin semua untuk mensuport program DAKWAH RECOVERY ini. Butuh waktu yang lama bagi mereka untuk bangkit, namun pasti. Semoga Allah memudahkan urusan kita kelak. Aamiin ya Rabb.

Donasi DAKWAH RECOVERY
BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 750 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619

Donasi Anda Mengokohkan Dakwah
—(Madina Indonesia)—