Hujan dimanakah?

Air Bersih Untuk Wailusung dan liang, Ambon.

0

Madina – Sebagian besar wilayah di indonesia mulai akhir tahun dan hingga saat ini masih dianugerahi nikmat hujan. Bahkan dibeberapa tempat volume hujan lebih banyak, namun tidak demikian halnya dengan pulau Ambon. Mulai dari bulan Desember hingga hari ini baru 2 kali hujan mengguyur membasahi bumi.

Air bersih menjadi barang berharga bagi mereka yang tinggal di daerah Wailusung dan liang. Terutama bagi mereka yang masih tinggal di pengungsian atau rumah-rumah darurat. Sebagian mereka masih takut untuk kembali kerumah-rumah mereka, karena hingga saat ini gempa masih sering terjadi, 3 sampai 4 skala Richter.

Ahad, tanggal 26 Januari 2020 Madina Indonesia kembali menyalurkan air bersih bagi saudara-saudara kita yang ada di Ambon. Desa Wailusung dan liang menjadi tujuan kami. 5 tanki air bersih untuk hari ini tidaklah cukup bagi mereka. Namun ucapan syukur masih menghiasi lisan-lisan mereka.

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya kepada saudara-saudara kia yang tengah diuji Allah. Semoga Allah menerima amal baik kita dan semoga Allah memudahkan segala urusan kita. Aamiin.

Yuk dukung program Dakwah Madina

Salurkan donasi anda

BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
konfirmasi 081316000619