Kunjungan dan Santunan Santriwati Penerima OTAPD

Kunjungan ke Ma'had Miftahul Huda dan Darusy Syahada

0

Madina – Alhamdulillah. Pada hari senin tanggal 11 november 2019, Tim madina indonesia dalam program OTAPD (Orang tua asuh peduli dakwah) telah mengunjungi dan menyalurkan kebutuhan perlengkapan sekolah dan sejumlah uang saku untuk 2 orang putri kita yang sedang menuntut ilmu di ponpes Miftahul Huda dan 1 orang di ponpes Darusy Syahadah Putri, mereka berasal dari Nusa Tenggara Timur. Terukir kebahagiaan dari mereka, mereka yang jauh dari keluarga. Jarang bahkan tidak sedikit yang belum pernah dikunjungi oleh sanak famili mereka. Karena jauh dan terlebih membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Semoga kunjungan kita ke ma’had-ma’had menemui santri-santriwati yang kita sekolahkan semakin semangat dan ikhlas dalam menuntut ilmu.

Program ini insyaallah rutin selalu kita jalankan, mengingat betapa besarnya pahala yang Allah SWT berikan kepada kita semua atas kemudahan yang kita berikan kepada mereka dalam menuntut ilmu. Semoga ilmu yang mereka terima bisa bermanfaat bagi mereka dan agama tercinta ini. Bisa menjadi penyambung estafet dakwah dikemudian hari. Aamiin

Jazakumullahu khairan kami ucapkan kepada para donatur yang sudah menginfakkan sebagian rezekinya bagi anak-anak kita yang sedang menuntut ilmu melalui yayasan Madina. Semoga apa yang di donasikan diterima oleh Allah dan dibalas-Nya dengan sebaik-baik balasan. Amiiin Ya Rabb.

Untuk mengangkat kebutuhan pendidikannya, kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i untuk bersinergi menjadi Orangtua Asuh / Kakak Asuh dengan memilih donasi rutin setiap bulan.

Pilihan donasi sbb :
a. Rp 100.000 / bulan
b. Rp 200.000 / bulan
c. Rp 300.000 / bulan
d. Rp 500.000 / bulan
e. Rp … / bulan

Rekening transfer :
BSM 7117-7117-27
a.n Yayasan Madina Indonesia
Untuk memudahkan alokasi dana Ortu / Kakak Asuh, silakan tambahkan nominal 300 pada 3 digit akhir transfer Anda.
Konfirmasi transfer ke :
0813 1600 0619 (Sutarman)