Kunjungan Santri OTAPD Madina

OTAPD Madina adalah membantu pendidikan santri daerah terpencil dan pedalaman

0

Madina – Kunjungan Santri OTAPD Madina

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893)

Program OTAPD Madina adalah program untuk membantu proses pendidikan santri dari berbagai daerah terpencil dan pedalaman ataupun daerah minim dakwah saat ini sedang menempuh pendidikan di beberapa pondok di pulau jawa.

Hingga tahun 2019 ini total santri penerima beasiswa sebanyak 21 orang dan akan terus bertambah setiap tahunnya.
– 12 Santri berasal dari Mentawai
– 6 Santri berasal dari NTT
– 1 Santri berasal dari Tanjung Pinang
– 2 Santri berasal dari Bekasi

 

Kunjungan dibulan September ini selain membawakan pesanan para santri berupa lauk, peci dan keperluan MCK, ada beberapa pesanan anak yang harus tertunda. Rencana pembelian jaket untuk Ajimmi dan Mursan tidak jadi dibelikan karena harus diganti dengan perlengkapan Sapala yang mesti harus dimiliki. Ada dua perlengkapan yang belum dimiliki oleh kedua santri ini, yaitu sepatu PDL dan jam tangan Dual Time. Selain pembelian jaket untuk Ajimmi dan Mursan yang tertunda, seragam warna hijau untuk Fadhil juga belum dibelikan.

Para santri ini adalah kader muda yang dipersiapkan oleh dai-dai madina dalam program Dakwah Pedalaman, untuk pengembangan dakwah islam di daerah-daerah asal mereka dimasa yang akan datang.

Yuk dukung Program Dakwah Pedalaman

Dengan menjadi orangtua asuh mereka, berarti Anda turut membantu mencetak generasi penerus dakwah. Dan menjadikan wilayah asal mereka menjadi lebih islami.

Untuk mengangkat kebutuhan pendidikannya, kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i untuk bersinergi menjadi Orangtua Asuh / Kakak Asuh dengan memilih donasi rutin setiap bulan.

Pilihan donasi sbb :
a. Rp 100.000 / bulan
b. Rp 200.000 / bulan
c. Rp 300.000 / bulan
d. Rp 500.000 / bulan
e. Rp … / bulan

Rekening transfer :
BSM 7117-7117-27
a.n Yayasan Madina Indonesia
Untuk memudahkan alokasi dana Ortu / Kakak Asuh, silakan tambahkan nominal 300 pada 3 digit akhir transfer Anda.

Konfirmasi transfer ke :
0813 1600 0619 (Sutarman)