Liburan Semester Santri Asuh Program OTA PD

0

Setelah kurang lebih lima bulan para santri kembali masuk pesantren sejak Agustus yang lalu, kini para santri asuh program OTA PD (Orangtua Asuh Peduli Dakwah) yang sedang mondok di Ponpes Islam Daarur Robbani, Kab. Susukan, 3 santri dan Ponpes Daarul Istiqomah Purwodadi 1 santri sedang memasuki masa liburan sekolah. Liburan mulai sepertiga akhir Desember 2020 sampai dengan pertengahan Januari 2021 mendatang.
.
Sebagaimana biasa, para santri pulang ke Semarang dan menghabiskan waktu liburan di Panti Asuhan Nur Hidayah, Genuk, Semarang.
.
Alhamdulillah, para santri dalam kondisi sehat wal afiat, dan mudah-mudahan terjaga dari berbagai macam virus dan penyakit.
.
Kegiatan para santri selama liburan diisi dengan aktivitas pribadi, membantu kerumahtanggaan panti asuhan dan juga melakukan tugas amal yaumi yang telah ditentukan pondok, seperti ; sholat berjamaah, qiroatul Qur’an, murojaah Al-Qur’an dan lain-lain.
.
Meski pondok Daarur Robbani dan Daarul Istiqomah sudah memasuki masa liburan, akan tetapi pondok Almuttaqin, Jepara belum libur. Sehingga, 2 santri program OTA PD Madina Indonesia masih bertahan di Jepara yang kepulangan liburannya nanti di awal Januari 2021.
.
Kami ucapkan banyak terima kasih, jazaakumullahu khairan kepada para donatur yang telah membantu berjalannya program Orang Tua Asuh Peduli Dakwah.

Semoga Allah mempahalai apa yang Antum berikan dan memberkahi apa yang Antum sisakan. Aamiin.
.
.
Mari bersinergi bersama Madina Indonesia dengan berdonasi melalui rekening :
.
Rekening transfer :
BSM 7117-7117-27
a.n Yayasan Madina Indonesia
Untuk memudahkan alokasi dana Ortu / Kakak Asuh, silakan tambahkan nominal 300 pada 3 digit akhir transfer Anda.
.
Konfirmasi Transfer : 0813 1600 0619 (Sutarman)