MADINA Adakan Tabligh Akbar Online: Manajemen Masjid di Tengah Pandemi

0

MADINA.OR.ID – Jakarta, Ahad 27 Desember 2020 MADINA (Majelis Dakwah Islam Indonesia) mengadakan tabligh akbar online dengan mengangkat tema Manajemen Masjid di Tengah Pandemi.

Sebagai pembicaranya adalah Ust. Oemar Mita, Lc selaku dai MADINA dan founder Syameela, dan Ust. Muhammad Jazir ASP selaku Ketua Dewan Syuro Masjid Jogokariyan, Yogyakarta.

Acara ini mendapat antusias yang cukup banyak dari berbagai kalangan, mulai dari pengurus masjid, pengawai swasta dan masyarakat umum ikut serta dalam acara ini. Sekitar 300 peserta dari berbagai daerah telah mendaftarkan diri dalam acara ini.

Menurut Ust. Enang Irfan Mufathan selaku ketua panitia acara ini, tujuan mengangkat tema ini dalam tabligh akbar kali ini adalah untuk memberi arahan kepada para pengurus masjid seluruh Indonesia agar bisa eksis dalam mengelola masjid meski dalam kondisi pandemi yang begitu panjang. Terlebih di saat kondisi sosial, politik, ekonomi umat membutuhkan arahan dari para ulama, jangan sampai umat jauh dari masjid yang menjadi sumber ilmu bagi umat Islam.

Reporter: Zaroy

Editor: Abu Anas