MADINA Bagikan 100 Paket SEMBADA Saat PSBB Lanjutan

0

Jakarta | Sederet dampak ditimbulkan akibat wabah virus corona di berbagai sektor di Indonesia.
.
Pedagang kecil di negara ini harus bertahan hidup hari demi hari. Miris ketika melihat Ibu kantin yang menutup kantinnya lebih awal bahkan tidak buka karena sekolah yang tutup.
.
Sedih ketika melihat penjual kemplang, rambak, dan pedagang lain yang bermuka murung, dengan dagangan yang masih penuh, sementara dia harus menghidupi anak dan istrinya untuk makan esok hari.
.
Sedih ketika melihat para pemulung yang hari-hari normal saja tak tentu pendapatnnya, apalagi ketika musim wabah seperti saat ini.
.
Mereka perlu bantuan dan dukungan dari kita. Mereka berharap bisa tetap berusaha dan berjualan demi keluarga tercinta.
.
Alhamdulillah Mejelis Dakwah Islam Indonesia (MADINA) di bulan September ini, telah mendistribusikan 100 paket SEMBADA untuk masyarakat yang terdampak wabah virus corona di beberapa titik di Jabodetabek.
.
Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program-program Madina. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan membalasnya dengan balasan terbaik. Aamiin

Hadirkan kebahagiaan untuk mereka yang terdampak wabah virus corona, dengan bersinergi bersama MADINA dalam program SEMBADA (Sembako Dakwah).
.
Salurkan donasi anda melalui :

BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia

Tambahkan 333 pada digit terakhir

konfirmasi 081316000619
.

Sembada #KuatkanIndonesia #KitaBisa #BangkitKembali