MADINA MAKASSAR DISTRIBUSIKAN MUSHAF WAKAF DI TAKALAR-MAKASSAR

0

MADINA.OR.ID, MAKASSAR – Al-Qur’an merupakan kitab panduan yang harus di miliki setiap muslim. Namun ternyata masih banyak Majelis Taklim, TPQ/TPA sampai Rumah Qur’an yang masih kekurangan Mushaf Al-Qur’an bahkan masih ada yang belum memiliki inventaris Al-Qur’an untuk menunjang kegiatan belajar mengajar mereka.
.
Hal itulah yang menjadikan Madina Indonesia turut serta menjadi fasilitator antara donatur dan para dermawan dengan mereka yang membutuhkan Mushaf Al-Qur’an.
.
Alhamdulillah pada hari Ahad, 06 September kemarin Madina Cabang Makassar, sudah mendistribusikan sebanyak 15 Mushaf Al-Qur’an kepada Rumah Qur’an Asy-Syafa’ah, Dusun Puntonodo, Desa Laikang, Kec. Mangarabombang, Kab.Takalar, Sualawesi Selatan.
.
“Alhamdulillah akhirnya Rumah Qur’an kami punya mushaf Al-Qur’an yang bisa menjadi fasilitas kegiatan belajar membaca dan menghafal santri-santri kami. Terimakasih Yayasan Madina dan para dermawan semua. Semoga Allah membalas dengan balasan terbaiknya” Tutur Ust. Darwis . S.E Dg. Pasewang selaku Pembina Rumah Qur’an Asy-Syafaah.
.
Kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran Barakallahu Fii Ahlikum Wa Amwalikum kepada seluruh dermawan yang sudah membersama dakwah Madina Indonesia.
.
Yayasan Madina Indonesia kembali mengajak kaum muslimin untuk ikut program wakaf al-Qur’an, yang akan disalurkan kepada masyarakat, masjid, mushalla bahkan didunia pendidikan seperti pesantren-pesantren, Rumah Qur’an dan MDA-MDA yang membutuhkan.
.
Siapkan Donasi Terbaik anda
BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 550 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619
.
[MADINA INDONESIA ]