Madina Makassar Salurkan Al-Qur’an Wakaf di Biringkanaya

0

Madina.or.id – Ketua Madina Makassar, Ust Fadjar Jaganegara, secara simbolis menyalurkan 15 mushaf ke Pengurus Masjid Ar-Rahman, perum permata sudiang, kec. Biringkanaya, Makssar. Senin (31/08/2020).

Gambar 1 Ust Fadjar Jaganegara, secara simbolis menyalurkan 15 mushaf ke Pengurus Masjid Ar-Rahman, perum permata sudiang, kec. Biringkanaya, Makssar

“Semoga Al-Qur’an dari para muwakif yang diamanahkan kepada Madina Makassar ini bermanfaat untuk jamaah Masjid Ar-Rahman. Setiap huruf yang dibaca akan menjadi ladang amal untuk bekal di akhirat kelak,” tutur Bpk. Anshar selaku ketua takmir Masjid Ar-Rahman.

Pengurus dan jama’ah Masjid Ar-Rahman, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Yayasan Madina Indonesia atas penyaluran tersebut.

“Kami sekarang mempunyai Al-Qur’an,” ucap salah satu jama’ah kepada Madina Makassar di lokasi.

Bpk. Anshor juga menambahkan, masjid ini terhitung baru dan masih dalam proses pembangunan. Sedangkan ketersediaan mushaf di masjid ini masih sedikit dan belum bisa mencukupi kebutuhan penggunaan mushaf bagi jama’ah. Semoga Al-Qur’an wakaf ini bisa menjadi wasilah jama’ah masjid untuk membaca, menghafal, dan mentadabburi Al-qur’an dan ilmu dien lainnya. Aamiin.

Gambar 2. Penyerahan kepada sebagian anak-anak remaja masjid Ar-Rahman

Jazakumulluhu khairan kami ucapkan kepada para donatur yang telah mendukung program-program dakwah dan sosial Madina. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah dan dibalas dengan sebaik-baik balasan. Aamiin.

Yayasan Madina Indonesia melalui program wakaf al-qur’an mangajak para muhsinin untuk mengabadikan hartanya sebagai bentuk amal jariah di hadapan Allah azza wa jallah.