MADINA Poso Salurkan Paket SAMBADA Untuk Dhuafa

0

MADINA.OR.ID, Kamis 26 November 2020 Madina cabang Poso menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di wilayah Poso pesisir.

Alhamdulillah sebanyak 10 paket sembako terdiri dari ( Beras , Mie dan telur ) telah tersalurkan pada hari ini .

” Bapak dari mana ? .. Terima kasih banyak pak atas apa yg telah di berikan kepada kami semoga Allah membalas kebaikan bapak bapak sekalian , sungguh kami sangat bahagia dengan apa yg kami terima hari ini karena beginilah keadaan kami pak ” tutur salah seorang Ibu penerima bantuan dengan wajah yang sangat bahagia dengan ungkapan terima kasih yg sangat kepada kami.

” kegiatan bagi bagi sembako ini In Syaa Allah akan kita rutinkan sebulan sekali bahkan sebulan dua kali , karena setelah banyak berkeliling kami melihat begitu banyak saudara saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan uluran tangan ” Ungkap Muhammad Ali selaku koordinator fundraising sekaligus Tim survey di lapangan.

Tentunya niat tulus untuk membantu saudara saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan ini , tidaklah dapat terwujud tanpa dukungan dari pada donatur , para Muhsinin dan kaum muslimin secara menyeluruh. Dan tentunya semua itu atas Izin dan kehendak dari Allah subhanahu wa ta’ala .

Reporter: M. Ali

Editor: Abu Anas