MADINA Serahkan Bantuan Untuk Palestina

0

MADINA Serahkan Bantuan Untuk Palestina

Bekasi,- Selasa (15-012019) Direktur Fundraising MADINA, Bapak Sutarman menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina melalui Non-Governmental Organization (NGO) Syam Organizer, yang diterima oleh Bapak Feri, pengurus pusat Syam Organizer.

Bantuan ini berasal dari jamaah dan donator Madina yang merasa terpanggil untuk membantu perjuangan warga Palestina dan penderitaan yang mereka alami hingga hari ini. Seperti yang kita ketahui muslim Palstina terus tertindas oleh zionis Israel. Mereka terintimadasi dan mengalami penderitaan yang berkepanjangan. Berbagai usaha dari banyak negara termasuk Indonesia terus dilakukan untuk membantu warga Palestina.

Salah satu NGO yang fokus menyalurkan bantuan untuk Palestina adalah Syam Organizer. Maka Madina menyalurkan amanah dari jamaah dan donator Madina untuk Palestina melalui NGO Syam Organizer. Bantuan yang diserahkan sebesar Rp. 15.500.000,-. Semoga amal baik dari para donator mendapat balasan dari Allah subahanu wata’ala dan memperberat catatan kebaikan di akhirat nanti. Amin. (ya)