Mempersiapkan SAHDAN, Madina Cabang Bandung Kunjungi Babakan Siliwangi

0

Madina.or.id | Bandung
.
Ramadhan nan mulia itu sebentar lagi datang menghampiri kita. Tamu agung bernama ramdhan ini selalunya di rindui oleh setiap hamba yang rindu akan Rabbnya. Tentunya, segala persiapan yang menjadikan ramdhan semakin berkah harus kita perispakan dengan baik.
.
Sebagaimana yang sedang dipersiapkan Madina, Saat Ramdhan nanti, Madina dengan program SAHDAN nya akan ikut memeriahkan Ramadhan tahun ini. Maka, segalanya harus di persiapakan dengan baik.
.
Alhamdulillah pada Sabtu, 6 Maret 2021. Madina Cabang Bandung berkunjung ke Kp. Babakan siliwangi ( Kina 3 ) RT. 03 RW. 08 Desa Pinggir sari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.
.
Selain bersilaturrahmi guna memperkuat tali ukhuwah Islamiyah dikalangan penggerak dakwah, kunjungan ini juga bermaksud untuk mempersiapkan program SAHDAN yang Insya Allah akan dilaksanakan di kampung tersebut.
.
Alhamdulillah disana kami disambut oleh ketua RT dan Ketua DKM Riyadhul Jannah yaitu Bpk.Yoyo dan Bpk.Ede, Keduanya merupakan Tokoh Masyaraka dan Tokoh Agama dikampung tersebut.
.
“Semoga dengan program SAHDAN yang akan dilaksanakan di kempung Babakan ini, bisa berjanlan dengan baik dan menjadi satu wasilah tersampaikannya hidayah Allah kepada masyarakat setampat. Allahumma Aamiin…” Papar Ust Zaki Muslim, Ketua Madina Cabang Bandung kepada tim Media Madina.
.
“Mari bergabung bersama kami dalam kafilah dakwah ini, karna menurut Syaikh Abdullah Azzam “suksesnya dakwah adalah dengan adanya 3 pilar yaitu, ‘Ulama, Aghnia, dan Laskar. ‘Ulama yaitu orang yang takut kepada allah yang berdakwah dengan lisannya, Aghnia yaitu orang yang memiliki kecukupan harta yang berdakwah dengan hartanya, Laskar yaitu orang memiliki tenaga lebih yang berdakwah dengan tenaganya.” Lanjut beliau.
.
Kami mengajak kepada kaum muslimin untuk ikut andil dalam amal shalih ini, dengan berdonasi melalui rekening berikut ini :
BSI 7117 7117 27
an. Yayasan Madina Indonesia
Kode transfer: 200
Konfirmasi : 081316000619
.
Jangan lewatkan kesempatan berharga ini, raih sebanyak-banyaknya amal shalih. Mari bersama Sahdan Madina semoga Allah memberkahi.


Reporter : Nazmi
Editor : Irfan