Mushaf Al-Qur’an Untuk Rumah Qur’an Saffanah

0

Bagi umat Islam, Al-Qur’an bukanlah benda yang asing lagi. Kitab suci yang diturunkan kepada Nabi Muhammad ini menjadi pedoman hidup bagi para umat islam. Bahkan, di antara mereka ada yang menghafalnya, dari mulai satu Juz hingga tiga puluh Juz.

Memangnya, apa yang akan didapatkan mereka setelah menghafal Al-Qur’an? Jelas sangat banyak. Selain akan memberikan mahkota kepada kedua orang tuanya di akhirat kelak, ternyata para penghafal Al-Qur’an ini memiliki keistimewaan yang akan didapatkannya.

Selasa, 20 Oktober 2020. Alhamdulillah MADINA Makassar kembali menyalurkan mushaf Quran wakaf bapak/ibu sekalian, dan kali ini Madina Cabang Makassar memberikannya kepada Rumah Quran Saffana.

Adapun jumlah mushaf Qur’an wakaf yang kami bagikan sebanyak 40 buah mushaf. Penyerahan mushaf Qur’an ini diterima langsung oleh Ustad Anwar Mallongi, Phd. Beliau adalah pimpinan Rumah Qur’an Saffanah yang beralamatkan di Jln. Pa Bongkaya, laikang, biringkanaya, Kota Makassar.

Kami ucapkan Jazakumullah Khairan katsiro, Semoga Allah menerima amal saleh ini serta menjadi menjadi amal jariyah yang terus mengalirkan pahalanya, dan menjadi wasilah kebaikan bagi kita semua. Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

.
Mari bersinergi bersama Yayasan Madina Indonesia dengan cara memberikan Donasi Terbaik anda melalui rekening berikut ini :
BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 550 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619
.
[MADINA INDONESIA ]