Olah Raga Berkuda, Memanah Dan Outbound Santri Asuh Madina

OTAPD Mengisi Liburan Dengan Olahraga Sunnah Nabi

0

MADINA – Majelis Dakwah Islam Indonesia telah sukses melaksanakan kegiatan Berkuda, Memanah dan Outbond bersama 9 (sembilan) santri asuh dari NTT & Mentawai di Pacuan Kuda Sidorejo Polanharjo dan Rivermoon Outbond Tulung Klaten Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengisi masa liburan para santri asuh yang mana di tahun ini mereka belum bisa pulang ke kampung halamannya. Para santri terlihat gembira dengan di adakannya kegiatan ini, bahkan salah satu di antara mereka mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini. Karena memang sebelumnya belum pernah Berkuda, memanah ataupun Outbound (Arum Jeram).

Program ini adalah program rutin tahunan yg selenggarakan madina dan untuk tempat berlibur biasanya berganti-ganti. Semoga dapat mengobati rasa rindu para santri asuh terhadapa kampung halaman mereka.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam menjalankan program ini. Dan kami selalu berharap dukungan Bpk/Ibu untuk tetap exsis menjalankan program ini. InsyaAllah para santri asuh setelah selesai dari menempuh pendidikan nya di Jawa akan kita pulangkan ke kampung halaman mereka untuk mengamalkan ilmu agama yang mereka dapat selama bersekolah di Jawa. Saat ini para santri menempuh pendidikannya di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Imam Syaukani Sambi Boyolali.

Kegiatan ini juga kami kabarkan kepada orang tua santri-santri penerima OTAPD. Ketika kami mengirimikan foto kegiatan ini mereka sangat bahagia. Kami sebagai orang tua merasa bahagia menites butiran air mata melihat anak senyum kami lautan ilmu Allahu Akbar.

Yuk suksekan program ini dengan memberikan donasi terbaik ke:
Rek: Mandiri Syariah 7117711727 a/n Yayasan Madina Indonesia. Konfirmasi transfer: 081316000619.