Orang Tua Asuh Santri Penghafal Al-Qur’an

0

-|| Orang Tua Asuh Santri Penghafal Al-Qur’an ||-

Madina.or.id | OTA PD
Tidak semua anak mempunyai kemauan dan kemampuan dalam menghafal Al-Qur’an ataupun pempelajari ilmu syar’i. Dan tidak semua anak memiliki kesempatan belajar yang luas, fokus dan mendapatkan fasilitas baik.

Namanya Indah Maha Dewi, adalah salah satu santriwati yang memimpikan hal itu. Kini Indah tengah duduk di kelas VII Madrasah Tsanawiyah (MTs) As Sholihin, Kp Curuq, Kel. Pekansari, Cibinong, Bogor, Jawa barat.

Ada keinginan ananda Indah untuk mondok seperti teman-temannya yang lain, namun keinginan itu harus ia kesampingkan. Karena ia harus membantu orang tuanya, menjual makanan (seperti gorengan) disaat jam istirahat dan membantu membersihkan rumah dan barang bekas yang dikumpulkan sang ayah. Ditambah lagi ananda indah memiliki penyakit maag dan asma. Indah adalah anak satu-satunya dari pasangan Muhammad irwansyah dan hermiyati. Beberapa tahun lalu ia memiliki 2 orang saudara. Namun Allah telah memanggilnya karena sakit yang dideritanya (salah satu kakaknya menderita penyakit kanker).

Sang bunda hanyalah seorang pembantu rumah tangga, sang ayah pemulung dan tinggal disebuah kontrakan kecil. Indah tidak mempermasalahkan hal itu, bisa bersekolah dan menghafal al-qur’an sudah membuatnya bahagia. Alhamdulillah, kini ananda indah sudah mampu menghafalkan Al-Qur’an sebanyak 18 juz. Semoga Allah memudahkan. Aamiin.

Hari ini, jum’at tanggal 19 maret 2021, Yayasan Madina Indonesia menyalurkan donasi OTAPD “Orang Tua Asuh Peduli Dakwah” untuk santri penghafal Al-Qur’an. Yayasan Madina Membayarkan semua tunggakan uang sekolah ananda Indah Maha Dewi sebanyak 1.175.000,-

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program Orang Tua Asuh Peduli Dakwah Santri penghafal Al-Qur’an. Dan terkhusus bagi donatur yang telah bersedia menjadi orang tua asuh bagi ananda Indah Maha Dewi. Semoga Allah memberkahi hidup dan harta kita serta meneriama segala amal kebaikan kita. Aamiin.

Yuk ikutan menjadi Orang Tua Asuh Peduli Dakwah, Mendukung mereka belajar ilmu syari dan menghafal Al-Qur’an.
Salurkan Donasi terbaik anda melalui rekeningberikut ini :
BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
(Tambahkan 300 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619)
=====●●●=====
🏢 Majelis Dakwah Islam Indonesia
🏡 Alamat : Komplek Balai Dakwah Jakarta, Jln. Malaka Raya No.10, Rt 003, Rw 001, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur (13730)
📳 Follow Us : https://linktr.ee/madinaindonesia