Paket Sembada Akhir Tahun 2020

0

Rezeki sejatinya sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Namun untuk menghadirkannya, manusia harus berikhtiar dan berusaha. Tidak hanya itu, semua yang dilakukan harus disertai dengan doa.

Allah berfirman

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا, وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ

“… Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya, dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya.” (QS. At-Thalaq: 2-3).

Dari ayat diatas yang tatkalah penting adalah ketakwaan kita kepada Allah. Seberapa dekat hubungan kita dengan-Nya.

Misalnya Bapak ini. Berjualan masker, mainan dan gantungan di pinggir jalan. Tepatnya di jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Depan Lapangan Caprina. Entah amalan apa yang beliau lakukan, atau doa apa yang beliau panjatkan (hanya Allah yang tahu). Hingga mempertemukan kami dengannya. Semoga Allah melancarkan rezekinya dan menguatkan ibadahnya. Aamiin.

Insya Allah di akhir tahun 2020 ini Madina indonesia kembali menyalurkan 50 paket SEMBADA (Sembako Dakwah) kepada mayarakat miskin, dhuafa dan relawan dakwah. Jazakumullah kami ucapkan kepada para donatur yang telah mendonasikan hartanya, sedekah beras dan lainnya kepada madina untuk disalurkan. Semoga Allah memudahkan urusan kita di dunia dan di akhirat. Aamiin.


Mari berbagi kasih bersama Madina, melalui program “Sembada” (Sembako Dakwah).

Salurkan donasi anda

BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 333 pada digit terakhir

konfirmasi 081316000619