Pengantaran 2 Da’i Untuk Program SAHDAN 1442 H

0

MADINA.OR.ID | Bandung, 12 April 2021,
Alhamdulillah kami telah mengantarkan 2 Da’i
yang dikirim pusat untuk program SAHDAN 1442 H.

Awal perjalanan Yaitu pukul 10.00 WIB, tim yang berangkat adalah tim pengembangan dakwah dan tim Media, dengan menggunakan 1 mobil dan 1 motor.

Kami mengantar Ustadz Nabil Rofiqul Haq dan Ustadz Jihan Pratama ke dua daerah yaitu Arjasari dan Ciparay

Pukul 11.30 kami sampai di Arjasari dan langsung menyampaikan tujuan kami, sebelumnya kami sudah survey terkait tempat dan kepastiannya, yang akan ditempatkan disini adalah Ustadz Nabil Rofiqul Haq.

Alhamdulillah selaku Ketua RT, Bapak Yoyo menyetujui dan sangat merespon baik tujuan kami di Kp.Babakan siliwangi (Kina 3) RT. 03 RW. 08 Desa Pinggir Sari Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kami sangat terbantu, sebelumnya juga pernah ada di kampung ini yang berdakwah tetapi
warga kurang simpati terhadap dakwahnya karena mereka mengajak dengan mendatangi rumah warga satu per satu itulah Jaamaah Tabligh ” Tutur Pak Yoyo selaku Ketua RT dan Mantan Jamaah Tabligh juga.

Setelah itu kami menuju ke Ciparay untuk mengantar 1 dai lagi yaitu Ustadz Jihan Pratama.

Kami tiba pukul 15.30 bada ashar dan langsung menemui ketua RW setempat yaitu bapak Dedeng, uniknya kami langsung disambut oleh anjing anjing yang berkeliaran dikampung tersebut.

Selain mengantar dai, kami juga menyampaikan amanat yang dititpkan oleh jamaah masjid Al-Muhajirin untuk di 2 tempat sahdan tersebut.

-Madina Indonesia Cabang Bandung-