Penyaluran Donasi Operasi Caesar Istri Da’i

KONDISI LEMAH ISTRI DA'I AKHIRNYA DICAESAR

0

Madina – 19 September 2019 adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh ustd Martoni. Bagaimana tidak buah hati keduanya akan segera hadir di dunia. Dai sekaligus pengurus Madina Cabang Bengkulu ini dikaruniai seorang mujahidah nan cantik.

Di Rumah Sakit TK.IV DKT Bengkulu mujahidah kecil ini dilahirkan. mujahidah kecil ini diharapkan beliau dapat terlahir secara normal namun harus dilahirkan secara caesar. Air ketuban yang sudah kering ditambah kondisi istri beliau yang sudah lemah menjadikan dokter untuk memutuskan istri beliau dicaesar.

Mari Jadi Orang Tua Asuh Peduli Dakwah 

Kondisi beliau bertambah sulit ketika beliau harus membayar biaya caesar sebanyak Rp 10.000.000 minimal, yang jauh lebih besar dari dana yang beliau siapkan, secukup untuk kelahiran Normal.

Alhamdulillah pada tanggal 23 September 2019 Yayasan Madina Indonesia telah berhasil mengumpulkan dana dari para donatur teruntuk pembayaran biaya caesar sebanyak Rp. 10.000.000,-. Dan dana tersebut langsung kami salurkan kepada ustd Martoni.

Jazakumullahhu khairan kami ucapkan kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam meringankan beban saudara kita seiman. Semoga apa yang kita donasikan diterima oleh Allah dan semoga Allah meringankan urusan kita kelak di akhirat. Aamiin.

———————————————————————————————–

Yuk ikut berpartisipasi dalam program Dakwah Pedalaman. Salurkan Donasi terbaik anda.

BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 150 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619