Penyerahan Wakaf Al-Qur’an Untuk Santri-Santri De’ Ummi Syar’ie

0

Madina.or.id | Jakarta
Mewakafkan Al-Qur’an kepada orang-orang yang dapat memanfaatkannya, merupakan amal jariyah yang terus mengalirkan pahala, walau seseorang yang mewakafkan Al-Qur’an tersebut sudah meninggal dunia.
.
Dalam salah satu hadits yang di riwayatkan oleh Ibnu Majah, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda :

“Sesungguhnya di antara amal shaleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; Ilmu yang disebarluaskan olehnya, Anak shaleh yang ditinggalkannya, Mushaf (alquran) yang diwariskannya, Masjid yang dibangunnya, Rumah yang didirikan dengan tujuan dijadikan sebagai tempat bermalam (penginapan) orang yang sedang dalam perjalanan (ibnu sabil), Sungai yang dialirkan guna kepentingan orang banyak, Harta yang disedekahkannya.”

Alhamdulillah, pada hari sabtu, 13 Maret kemarin MADINA telah menyalurkan 25 Mushaf Al-Qur’an , untuk santri-santri Pengahafal Al-Qur’an di Taman Pendidikan Al-Qur’an De’ Ummi Syar’I yang beralamatkan di kampung Babakan, Desa. Suka Jaya, Kecamatan Taman Sari, Bogor.

“Syukur Alhamdulillah kami bisa dapat wakaf Al Qur’an dari MADINA. Selama ini ada tempat ngaji di Masjid dan di villa de UMMI syar’I. Karena terbatasnya Al Qur’an, maka Al-Qur’an nya di bawa mondar mandir antara masjid Dan ke villa untuk belajar membaca Al qur’an. Alhamdulillah sekarang sudah dapat wakaf Al-Qur’an untuk belajar di masjid. Jadi nggk perlu lagi mondar mandir membawa Al Qur’an nya.. Jazakumullah Ahsanal Jaza’ untuk MADINA dan seluruh donatur. Mudah mudahan menjadi amal jariyah untuk kita semua. Aamiin…” Tutur Kang Agus kepada Madina pada acara penyerahan Mushaf Al-Qur’an kemarin.

Mari sukseskan program Sejuta Qur’an Untuk Indonesia bersama MADINA dengan cara berdonasi melalui rekening beirkut ini :
Salurkan donasi anda
BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 550 pada digit terakhir
Konfirmasi 081316000619

Reporter : Pawit Tambah
Editor : Irfan