Rakerda Madina Cabang Poso

0

Poso, sabtu 9 Januari 2021 Madina Cabang Poso melaksanakan Rapat Kerja ( RAKER ) Madina Cabang Poso tahun 2021.

Raker ini merupakan Raker perdana Madina cabang Poso dengan mengangkat tema “Jalin Ukhuwah Islamiyah untuk Sukseskan Dakwah”.

Harapannya dengan Raker ini makin mengokohkan dan mensolidkan barisan Pengurusan Madina untuk melaksanakan program program yang sudah dicanangkan.

Di awali dengan sambutan dari Ketua Madina Pusat Ust. Abu Haris, Lc . Di dalam sambutannya , beliau menyampaikan pemaparannya secara “daring” melalui aplikasi internet tentang target dan pencapaiaan Madina di tahun 2021, beliau juga memberikan tausiyah dan motivasi kepada peserta .

Raker perdana ini berjalan dengan baik dan lancar, selain memaparkan program , para peserta juga mengemukakan kendala dan problem yang dihadapi sehingga diskusi menjadi hidup untuk mencari solusi setiap persoalan yang dihadapi. .

Selanjutnya, Ustadz Afif Asy Syuhada selaku ketua Madina Cabang Poso menyampaikan bahwa kedepan madina akan fokus menata dan memaksimalkan program dakwah di Kabupaten Poso.

Bertempat di Hotel Natuna Poso, Rakerda ini diselenggarakan hingga waktu ashar setelah para peserta membahas program satu tahun kedepan yaitu tahun 2021.

Semoga di tahun 2021 Madina Cabang Poso semakin maju dan sukses menyebarkan dakwah bersama Ummat , menyeru dan mengajak untuk kembali keajaran Islam.
امين