Relawan MADINA Bergerak Menuju Masamba

0

Selasa 21 Juli 2020, Relawan Madina cabang Palu berangkat menuju Masamba. Keberangkatan para relawan dilepas langsung oleh Bapak Erwin, SH kepala kelurahan Lasoani didampingi oleh Bapak Imran R. Aswin tokoh masyarakat Lasoani. Sebelum keberangkatan relawan mendapatkan nasehat singkat yang disampaikan oleh Ust. Ali Firdaus selaku ketua madina cabang Palu, nasehat ini memberikan dorongan, penyemangat serta memotivasi para relawan agar bekerja optimal untuk kemaslahatan umat.

Keberangkatan tahap pertama relawan Madina ke Masamba membawa bantuan berupa obat-obatan, beras, Air mineral, perlengkapan sholat, perlengkapan mandi, selimut serta kebutuhan penggungsi lainnya. Bantuan ini didapatkan dari hasil kerjasama dengan komunitas pemuda Hijrah Palolo, pemuda hijrah Kalikoa, pemuda muslim Lasoani, Sahabat Masjid serta lembaga sosial seperti Lazis Khoiru Ummah, Sahabat Keadilan ( Sahlan ) serta Rumah dua jari.

Adapun relawan yang berangkat sejumlah 8 orang menggunakan sebuah truk kas tinggi dan sebuah mobil mini bus.

Jazakumullah khoir kepada para donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk membantu saudara-saudara kita di Masamba, semoga Allah menggantinya dengan rezeki yang lebih baik lagi didunia dan akhirat.

Yuk Ringankan beban saudara kita di Masamba yang tengah di landa musibah. Salurkan donasi terbaik anda

BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 750 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619