Sembada Akhir Tahun 2020

0

Disaat yang lain sibuk usaha, mereka merelakan waktu mereka untuk menjaga rumah Allah. menjaga kebersihan dan kerapian masjid sekaligus menjadi penanggungjawab segala ritual ibadah di masjid seperti adzan lima waktu, menjadi imam cadangan, dan juga khatib cadangan.
.
Sungguh begitu mulia tugas mereka, Imam dan Marbot. Sudah sepatutnya kita mencintai dan memperhatikan mereka yang selalu memperhatikan masjid, menjaga kemakmurannya.
.
Alhamdulillah, Sebagai tanda Terima kasih Kami, Yayasan Madina membagikan paket sembada (Sembako Dakwah) sebanyak 50 paket, yang telah disalurkan mulai tanggal 26 Desember 2020. Santunan Sembada kali ini dibagikan kepada imam dan marbot masjid yang terdapat di wilayah sekitar Yayasan Madina Indonesia, RW 01 Kelapa Dua Wetan, Ciracas Jakarta Timur. Selain itu, santunan sembada ini juga dibagikan kepada keluarga miskin dan dhuafa dan relawan dakwah yang membutuhkan. Semoga paket Sembada (Sembako Dakwah) ini bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka. Aamiin
.
“Jazakumullah khoiron” kami ucapkan kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program sembada ini. Baik berupa donasi, sedekah beras dan sembako lainnya. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan menggantinya dengan yang lebih baik. Aamiin.

.

Mari berbagi kasih bersama Madina, melalui program “Sembada” (Sembako Dakwah).

Salurkan donasi anda

BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 333 pada digit terakhir

konfirmasi 081316000619