Sembada Dibulan Syawal

0

Ramadhan sudah berlalu, syawal sudah menginjak di pertengahan namun wabah covid-19 ini masih belum hilang. Seperti pada bulan-bulan sebelumnya Madina Indonesia ikut serta membantu masyarakat yang terdampak covid-19 melalui program “SEMBADA” (Sembako Dakwah).

Insya Allah, Sembada di bulan syawal ini akan di salurkan pada hari Sabtu, tanggal 20 Juni / 28 syawal 1441 H. Untuk SEMBADA bulan ini Madina Pusat atau Jakarta akan membagikan 80 paket sembako. Paket ini berisikan Beras, Minyak, Gula, Sarden, kecap, Mie, Garam dll. Selain berisikan sembako paket SEMBADA ini juga berisikan buku, majalah islam atau booklet dakwah. Semoga Sembakonya bisa bermanfaat dan bukunya bisa menambah keimanan dan kecintaan kepada Allah. Aamiin.

Selain di Jakarta, program SEMBADA ini juga di laksanakan di beberapa cabang Madina. Seperti Madina cabang Solo, Klaten, Wonogiri, Palu, Karanganyar dll.

Jazakumullahu khairan kami ucapkan kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk menopang dakwah bersama Madina. Semoga Allah memudahkan urusan kita kelak dihari kiamat. Aamiin ya Rabb.

Mari bersama meringankan saudara kita dalam program SEMBADA (Sembako Dakwah).

Salurkan donasi anda

BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 333 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619