Sembada (Sembako Dakwah) Jilid 2 Madina

Sembako Dakwah Untuk Masyarakat Redampak Covid-19

0

Madina – Alhamdulillah Sabtu tanggal 18 Maret 2020, Yayasan Madina Indonesia kembali merealisasikan tanda cintanya kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19. Sebanyak 101 paket sembako dibagikan kepada masyarakat, para penggiat dakwah dan anak punk binaan Madina.

Terlihat kebahagiaan di wajah saudara-saudara kita di Punkcasan Bogor ini. Ada pesan tersirat dari obrolan sebentar kami dengan salah satu kordinator di Punkcasan tersebut, kita sebut aja inisialnya kang Gugun #eh😁

Beliau berkisah, teman-teman di jalan bahkan berubah penghasilan dalam mencari nafkah mereka. Maklum, angkot yang mereka sering naiki untuk ngamen kini sepi. Qadarullah. Tapi, ucapan hamdalah tetap terujar dari bibirnya.

Memang benar, yang mereka harap adalah kelembutan dan kemurahan hati kita. Baca Selengkapnya Sembako Dakwah Madina Punkcasan Bogor

Semoga perhatian kita menjadi sumber hidayah dan istiqomah bagi mereka. Aamiin.

Jazakumullahu khairan kami ucapkan kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk menopang dakwah bersama Madina. Semoga Allah memudahkan urusan kita kelak dihari kiamat. Aamiin ya Rabb.

Selain di Jakarta Madina juga melakuan hal serupa dibebarapa cabang Madina. Seperti Solo, Klaten, Purwokerto, Semarang, Karanganyar dan beberapa cabang lainnya.

Mari bersama meringankan saudara kita dalam program SEMBADA (Sembako Dakwah).

Salurkan donasi anda

BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
Tambahkan 333 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619