Serah Terima Mushala Darurat Ke Ponpes Babussalam

Ucapan Terima Kasih dari Santriwati Ponpes Babusalam Lombok

0

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memudahkan urusan kami, dalam mengemban amanah dari para donatur, yakni untuk membangun musholla di Pondok Pesantren Babussalam, yang terletak di dusun Karangjurang, desa Gondang, kec Gangga, kab. Lombok Utara

Dan Alhamdulillah pada hari ini. Ahad, 22 Desember 2019 musholla yang di impikan para santriwati ponpes Babussalam, proses pembangunannya telah usai.

Dan pada pagi itu juga ustadz Bayu, selaku da’i yang di kirim oleh Madina, yg bertugas di Lombok, telah menyerahkan mushola kepada pimpinan pondok pesantren Babussalam ustadz Mujahidin.

Lewat video, ustadz Mujahidin bersama santriwati mengucapkan jazakumullahu khairan katsir, kepada seluruh donatur, yang telah rela menyisihkan hartanya, untuk pembangunan musholla, yang mereka impikan dari dulu.

Perlu kita ketahui, setelah gempa melanda Lombok, tempat ibadah santriwati ponpes Babussalam telah rusak parah, sehingga harus di hancurkan. Karena sudah tidak mungkin, untuk dipakai lagi.

Karena kekurangan tempat, akhirnya para santriwati bergabung dengan santri laki-laki, ketika shalat, di masjid sementara, dengan ukuran yang tidak terlalu besar, di karenakan masjid yang dulu juga hancur karena gempa. sehingga membuat mereka tidak nyaman dalam beribadah, dan berkegiatan.

Semoga dengan adanya musholla yabg telah donatur bangun, membuat santriwati lebih giat lagi dalam beribadah, belajar, dan menghafal.

Dan semoga, Allah SWT menerima semua amal kita, sebagai amalan terbaik di sisinya…

Aamiin aamiin ya rabbal alamin…