Subsidi SPP 100 Santri Saat Wabah

0

Madina – Orang tua mana yang tidak mendambakan anak yang shaleh dan shalehah. Berbakti kepada orang tua dan agamanya. Untuk mendapatkan sosok anak yang didambakan, sebagian orang tua merelakan anak-anaknya untuk nenuntut ilmu agama jauh di pondok-pondok pesantren. Harus berpisah dan walaupun hasus mengorbankan harta.

Namun, antara bahagia dan air mata. Disaat ekonomi yang semakin sulit seperti saat sekarang ini, semua santri diliburkan berkumpul dengan keluarga. Secara otomatis pengeluaran orang tua/wali santi akan semakin meningkat, ditambah lagi dengan biaya pendidikan selama wabah covid 19 ini juga harus ditunaikan.

Karena itu, Yayasan Madina Indonesia melalui program OTAPD (Orang Tua Asuh Peduli Dakwah) mengajak para donatur untuk melindungi mereka, orang-orang yang merelakan waktu mereka untuk menuntut ilmu agama. Membantu mereka agar bisa tetap kembali dan semangat dalam menuntut ilmu walaupun ditengah kesempitan akibat covid 19 ini. Ulurkan tanda cinta melalui program “Orang Tua Asuh Peduli Dakwah, Subsidi SPP 100 Santri”.

Salurkan Donasi terbaik anda:

BSM 7117 7117 27
a/n Yayasan Madina Indonesia
(Tambahkan 325 pada digit terakhir
konfirmasi 081316000619)