Wakaf Al-Qur’an Bersama Madina Indonesia

Wakaf Al-Qur'an Bersama Madina

0

Madina – Al-Qur’an adalah Kalamullah. Suatu kitab yang Keotentikannya dijamin sendiri oleh Allah SWT, yang tidak akan berubah walau waktu terus berjalan, dan dijaga hingga hari kiamat nanti. Serta suatu mukjizat yang mulia yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW dalam mengemban dakwahnya, yang didalamnya terdapat Huda (Petunjuk) untuk seluruh umat manusia yang berserah diri hanya kepada-Nya.

“Dan kami turunkan kepadamu Al-kitab (Al-Qur’an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang berserah diri” (An-Nahl [16] : 89)

“Dan sesungguhnya kami telah mendatangkan sebuah kitab (Al-Qur’an) kepada mereka yang kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan kami, menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman” (Al-A’raf [7] : 52)

Di dalam proses berdakwah, Al-Qur’an menjadi point / sarana penting untuk bisa mengingatkan kepada umat manusia tentang perihal kabar gembira yang Allah SWT berikan kepada orang-orang yang beriman, serta perihal ancaman-ancaman atas kemaksiatan yang dilakukan olehnya di dunia, dan juga petunjuk bagi orang-orang yang berserah diri kepada Allah SWT untuk memperoleh surga-Nya.

Rasulullah bersabda: “Aku telah meninggalkan kepadamu dua perkara, Kamu tidak akan tersesat selama berpegang teguh kepada keduanya, yaitu Kitabullah (Al-Qur’an) dan Sunnah Rasulnya-Nya” (H.R Malik Al-Hakim, Al-Baihaqi , Ibnu Nashr, Ibnu Hazim.)

Yayasan Madina Indonesia kembali membutuhkan 750 Al-Qur’an untuk masyarakat dhuafa, masjid dan mushala. Al-Qur’an ini kana di didistribusikan melalui Madina cabang seperti, Madina cabang Sumbar, indragiri hulu, Sragen, Solo dll.

Kami mengajak bapak ibu yang ingin menginfakkan sebagian rezekinya dalam program ini. Pengadaan Al-Qur’an bagi saudara-saudara kita. Semoga apa yang kita berikan diterima oleh Allah dan bisa menjadi penyelamat di akhirat. Aamiin ya Rabb.

Salurkan Donasi Terbaik anda
BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia

Tambahkan 550 pada digit terakhir

konfirmasi 081316000619