Wakaf Motor Untuk Dakwah Madina

0

Madina – Tugas dakwah adalah kewajiban bagi setiap muslim. Setiap pribadi muslim yang telah baligh dan berakal, baik laki-laki maupun perempuan. Setiap individu dari umat Islam dianggap sebagai penyambung tugas Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassallam untuk menyampaikan dakwah.

Berdakwah adalah tugas mulia dalam pandangan Allah Subhanahu Wata’ala, sehingga dengan dakwah tersebut Allah menyematkan predikat khoiru ummah (sebaik-baik umat) kepada umat Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassallam.

كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّـهِ … ﴿١١٠﴾

“Kalian adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.” (QS: Ali Imron 110)

Menolong Agama Allah setiap orang berbeda-beda sesuai dengan kondisi dan kemampuan seorang muslim itu sendiri. Salah satunya dengan harta yang dimuliki. menggunakan hartanya untuk mendukung dakwah sebagai bentuk dakwahnya. Allah telah mengajak umat untuk bertransaksi dengan surga sebagai harganya.

Alhamdulillah Ahad tanggal 25 juli Madina Indonesia kembali menerima 2 buah wakaf motor. Motor ini diberikan oleh seorang muwakif yang berdomisili di daerah sleman Yogyakarta. Dengan niat untuk meringankan beban dakwah bersama Madina Indonesia.

Madina Indonesia Mengucapkan Jazakumullahu khairan kepada Donatur yang telah mendukung program-program Madina, Baik program dakwah maupun sosial. Smoga apa yang telah diberikan diterima oleh Allah dan dibalas dengan sebaik-baik balasan. Aamiin.

Yuk dukung Program-program Madina
Salurkan donasi terbaik anda

BSM 7117 7117 27

a/n Yayasan Madina Indonesia

konfirmasi 081316000619